recent posts

banner image

6 Tips Membedakan Kopi Hijau Asli Dan Palsu

Sekarang ini banyak masyarakat yang mengalami obesitas. Obesitas merupakan penyakit yang disebabkan karena kelebihan berat badan yang diakibatkan karena banyaknya timbunan lemak pada tubuh. Penyakit ini tentunya awalnya disebabkan karena pola hidup yang tidak benar. Sehingga sangat perlu bagi Anda untuk menjaga pola hidup Anda agar tidak terjangkit berbagai penyakit.

Untuk mengobati penyakit obesitas ini biasanya Anda menggunakan cara medis sehingga perlu memakan obat yang sebenarnya kurang baik untuk tubuh karena lama-lama akan merusak ginjal Anda. sebenarnya saat ini ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara alami yaitu dengan menggunakan kopi hijau.

6 Tips Membedakan Kopi Hijau Asli Dan Palsu

Apa Anda tahu mengenai kopi hijau? Kopi hijau ini sebenarnya sama saja dengan kopi biasanya namun untuk kopi hijau tidak dilakukan pemanggangan dalam pengolahannya. Sehingga kopi memang berwarna hijau. Walaupun sebenarnya ada juga kopi hijau yang berwarna agak coklat. Hal tersebut dikarenakan adan yang mengalami pemanggangan namun dalam waktu sebenar.

Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa alat penggilingan yang belum bisa menggiling kopi yang masih basah sehingga perlu dipanggang sebentar. Namun Anda tidak perlu khawatir karena khasiatnya tetap seperti kopi hijau pada umumnya. Bagi Anda yang tertarik dengan kopi hijau ini mungkin bertanya-tanya dimana beli kopi hijau ini?

Tenang, sekarang sudah banyak kedai atau toko yang menjual kopi hijau baik secara online maupun offline. Jadi bagi Anda yang ingin bel kopi hijau ini namun di daerah Anda belum ada maka bisa memesannya secara online dengan membuka website yang menyediakan pembelian kopi hijau ini. Namun dalam memebeli kopi hijau ini haruslah berhati-hati.

Mengapa demikian? Karena sekarang bayak beredar kopi yang palsu atau tiruan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk menghindarinya sebagainya Anda harus mengetahui tips membedakan kopi hijau asli dan palsu berikut ini.

1. Hal pertama yang harus Anda ketahui jika ingin membeli kopi hijau adalah mengetahui ciri dari green coffee asli. Ciri-ciri dari kopi hijau yang asli adalah berwarna hijau karena memang kopi tersebut tidak mengalami proses pemanggangan terlebih dahulu. Namun warna hijaunya tidak mencolok atau biasa saja. Jika mencolok ditakutkan kopi tersebut mengandung pewarna.

Terkadang pewarna yang digunakan disini adalah pewarna buatan bukan untuk makanan melainkan pewarna tekstil. Jadi Anda harus benar-benar memperhatikannya. Supaya Anda tidak tertipu dan dirugikan.

2. Selain dari warna kopinya, tips menentukan bahwa kopi hijau tersebut asli atau palsu adalah jangan terpikat dengan harga yang murah atau diskon yang besar. Karena hal tersebut rawan dengan pemalsuan. Walaupun tidak semua harga kopi yang mahal itu memang benar-benar kopi hijau yang asli.

Namun biasanya trik menurunkan harga semurah-murahnya tersebut terkadang memang digunakan untuk memikat pelanggan yang banyak sehingga dengan begitu keuntungan bisa didapatkan dalam jumlah yang banyak. Apalah artinya harga murah tetapi Anda hanya mendapatkan produk green coffee palsu.

3. Biasanya kopi hijau ini banyak diperjualbelikan dalam bentuk bubuk. Jadi untuk memastikannya maka bahwa kopi tersebut benar-benar asli dengan melihat ke bagian bahan pada kemasannya.

Jika hal tersebut juga belum membuat yakin Anda bisa langsung bertanya kepada penjualnya. Tanyalah apa saja bahan yang digunakan sampai bagaimana cara mengolahnya.

Jika penjual menjelaskan secara jelas, lancar, dan juga tidak ragu-ragu mungkin itu tandanya memang kopi yang diproduksi memang asli.

Karena biasanya orang yang berbohong akan berkata dengan terbata-bata, tidak jelas, dan juga tidak lancar. Karena hal yang dijelaskan tidak sesuai dengan apa yang ada di kenyataannya.

4. Jika Anda baru pertama kali membeli kopi hijau sebaiknya mintalah rekomendasi ke teman-teman terdekat Anda yang mengetahui penjual kopi hijau yang memang sudah terpercaya dan juga menjual produk yang asli. Maka dengan begitu Anda tidak akan tertipu dan juga mengalami kerugian secara materi.

Karena jika Anda sembarangan dalam memilih toko yang menjual kopi hijau maka bisa saja salah memilih dan Anda mendapatkan kopi yang palsu. Namun padahal Anda sudah membayar seperti harga yang ditentukan dari toko tersebut.

5. Untuk menghindari terjadinya penipuan yang marak terjadi sekarang ini maka sebaiknya hindari pembelian kopi hijau secara online. Karena jika Anda membeli secara online, resiko untuk ditipu sangat besar. karena Anda tidak tahu mengenai wujud kopi hijau yang dijual. Apakah kopi hijau tersebut benar-benar asli atau palsu.

Lalu dimana beli green coffee yang aman? Sebaiknya belilah di toko resmi yang sudah terpercaya dan banyak diminati pelanggan. Karena jika banyak pelanggan bisa jadi bukti bahwa toko tersebut berkualitas baik sehingga pelanggan menjadi banyak.

Belilah kopi tersebut secara langsung jika memungkinkan sehingga Anda bisa melihat kualitas dan ciri dari kopi tersebut.

6. Namun jika terpaksa Anda harus membeli kopi hijau secara online karena jarak yang jauh dengan toko maka sebaiknya lihatlah testimoni yang biasanya diberikan oleh penjual.

Jika testimoni yang diberikan masih dalam taraf wajah dan seperti tidak dilebih-lebihkan maka Anda bisa saja membeli kopi di toko tersebut.

Namun jika testimony yang diberikan sedikit berlebihan seperti misalnya dalam testimoni tersebut menjelaskan bahwa dengan mengonsumsi kopi hijau dalam waktu singkat dapat menurunkan berat badan secara drastis maka jangan langsung tergiur dan percaya. Karena secara logika saja untuk menurunkan berat badan juga perlu usaha lain seperti olahraga.

Karena tentunya untuk menurunkan berat badan yang banyak maka usaha yang dilakukan juga harus banyak seperti olahraga, menjaga pola makan dan lain sebagainya. Tentunya bukan hanya karena mengonsumsi kopi hijau saja.

Saat ini memang banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan segala cara untuk mendapatkan keuntungan atau uang. salah satunya dengan memalsukan produk kopi hijau ini. Maka sebaiknya jika ingin membeli green coffe asli sebaiknya pilihlah toko yang resmi dan sudah dipercaya. Sehingga dengan begitu Anda tidak akan tertipu dengan mendapatkan green coffee palsu.

Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut dikarenakan banyak yang menjadi pengangguran dan tidak mau berusaha. Maka sebaiknya dalam hal apapun tetaplah berhati-hati yang salah satunya dalam memilih kopi hijau yang benar-benar asli tanpa tambahan bahan apapun yang malah akan membahayakan kesehatan Anda,

Maka ketelitian dalam membeli sangatlah diperlukan dengan melihat keadaan secara yang banyak masyarakatnya dapat melakukan apapun juga hanya untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri tanpa memperdulikan orang lain dan tanpa melihat akibat apa yang akan disebabkan dengan melakukan pemalsuan kopi hijau tersebut.

Maka dengan adanya tips membedakan kopi hijau asli da palsu bisa membantu Anda dalam memilih dan membeli kopi hijau yang benar-benar asli. Sehingga dengan begitu Anda tidak akan merasa tertipu dan mengalami kerugian secara material. Selain itu Anda bisa merasakan manfaat green coffee asli yang sangat bagus untuk kesehatan dan juga bermanfaat untuk melakukan diet.
6 Tips Membedakan Kopi Hijau Asli Dan Palsu 6 Tips Membedakan Kopi Hijau Asli Dan Palsu Reviewed by Unknown on 18.12 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.